Kelanjutan Workshop Pemilahan Sampah #Ecoday #Ecocare dari Graha Raflesia

Ibu-ibu RT 04 Graha Raflesia hari ini berkumpul mencuci membersihkan sampah botol-botol plastik sebelum diolah menjadi aneka ragam barang kerajinan daur ulang.




Terinspirasi dari kegiatan #workshoppemilahansampah yang diselenggarakan oleh manajemen perum @citraraya di #ecoday #ecocare tanggal 26 Agustus lalu, ibu-ibu ini berinisiatif dan berkomitmen untuk lebih bijak dalam mengelola sampah.

Pilah sampah menjadi kunci. Setelah sampah organik dan anorganik dipilah dengan rapi, imej dan pemandangan akan sampah pun jadi lebih menyejukkan hati.

Ibu-ibu, yang semangat ya dalam berkarya. Insya Allah hasil karya Ibu-ibu warga Graha Pesona, Raflesia, dan Segovia nanti akan kami bantu pameran dan pemasarannya dalam stand #ecoculture di puncak acara #ecocelebration tanggal 21 Oktober nanti di @ecoplaza_citraraya.

Dokumentasi:
Bu Teguh, RT 04 Graha Raflesia

#bijaksampah #tbmcitraraya #tamanbacaanmasyarakat #belajarsamasama #sampahmubisamembunuhku #olahsampahjadiberkah #breakfreefromplastic #strawlessocean #citrarayatangerang #grahapesona #graharaflesia #grahasegovia #kabtangerang

Comments

Post a Comment